Minggu, 08 Februari 2015

Hai Luka (Love Romance Story)

Happy Weekend people.. how are u ? Kali ini, sama seperti yang lalu, saya akan bahas mengenai novel favorit saya. Ya, novel.. Lagi lagi novel. Aku memang suka membaca dan tentunya menulis juga. Jika yang kemarin saya membahas novel yang itu, sekarang ganti bahas novel yang ini. Yupp.. Hai Luka.




Novel terbitan tanggal 17 Agustus 2014 ini ditulis langsung oleh Mezty Mez (Mezty 7heIcons). Gadis cantik ini memulai karirnya sebagai DJ dan sudah show spinning hampir ke seluruh Indonesia, lalu pada tahun 2010 ia bergabung dengan sebuah girlband, dari situlah namanya melejit sampai sekarang. Dia sangat hobi menulis, semua tulisannya dapat kalian temui di blog pribadinya www.meztymez.com ,Oleh karena itu, dia berinisiatif untuk membuat sebuah karya, karya pertamanya, yaitu novel yang diberi judul "Hai Luka".Sungguh menakjubkan baginya, dalam waktu 2 minggu masa pre-order, 500 novel telah habis terjual secara online. Sebenarnya, Novel ini adalah novel pertamanya yang ia tulis sendiri berdasarkan kisah hidupnya selama ini dan ia dapat pula dari curhat curhatan teman temannya pula. Tak hanya meluncurkan novel ini saja, Mezty juga menyanyikan lagu solo pertamanya yang berjudul "Hai Luka" pula .


Lagu ini adalah lagu ciptaannya sendiri. Sama seperti novelnya, lagu ini isinya tidak jauh berbeda dari isi novelnya. Menceritakan tentang seorang pria yang mempunyai perasaan istimewa terhadap sahabat lamanya sendiri. Dia tak berani untuk mengungkapkan perasaan itu, sampai suatu saat dia berniat untuk mengungkap semua persaannya itu kepada sosok gadis yang dicintainya. Namun, saat dia telah berhasil mengungkapkan semua itu, dia pergi... sama seperti liriknya (tapi kini dia telah pergi entah kemanaa..) dengan meninggalkan segores luka pada hati kekasihnya. Novel ini sangat unik ,dimana pada ending nya sangat membingungkan,yakni para pembaca tak mengetahui jelas bagaimana kelanjutan hubungan sepasang kekasih itu, novel ini membuat para pembacanya untuk berimajinasi sendiri tentang kelanjutannya. Buat yang penasaran dengan novelnya, bisa kalian beli di toko buku seluruh Indonesia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar