Rabu, 02 Maret 2016

[Wishful Wednesday] #2: Thriller Edition


              
                  Hallo teman pembaca semua!

            Hari Rabu nih? Saatnya untuk memulai rutinitas baru. Yup, Wishful Wednesday. Ini adalah postingan WW keduaku. Rasanya senang sekali, tempo hari lalu adalah kali pertama aku mengikuti WW yang juga merangkap sebagai giveaway. Dan, yang bikin lebih senang lagi adalah karena aku menjadi salah satu pemenangnya. Yuuhuuu.. seneng banget bisa ngedapetin dua buku wishlist secara gratis. Awalnya sih, nggak nyangka bakal menang. Secara, aku masih baru dan banyak juga blogger-blogger yang ikut serta. Namun, berhubung pemilihan pemenangnya lewat random, semua kemungkinan bisa terjadi, kan?

            Nah, meskipun aku kemarin menang Giveaway dan mendapat kedua buku wishlistku, namun bukan berarti aku berhenti di situ saja. Masih ada banyak lagi beberapa buku yang menjadi wishlistku dan belum sempat kebeli. Ditambah, sebentar lagi akan ada studytour dan harus bener-bener bisa bagi duit. Duhh.. harus ngurang-ngurangin belanja buku nih.

            Oh iya, di postingan Wishful Wednesday kali ini, ada dua buku wishlist dengan genre yang sama, yaitu thriller. Disebut horor maupun misteri juga bisa sih. Keduanya sama-sama novel lokal, tapi beda penulis. Namun, meski dua buku ini beda genre dengan dua buku yang kemarin, namun tujuan postingan ini masih sama kok: Bisa terkabul, hehe. Dan, tema Wishful Wednesday-ku kali ini adalah: Thriller Edition.


            Nah, ini dia kedua buku thriller yang aku inginkan:

                 1.      Misteri Patung Garam
  


Oi! Tahu nggak, kalau novel ini merupakan salah satu novel best thriller Indonesia? Pasti tau lah ya. Misteri Patung Garam ditulis oleh Mbak Ruwi Meita, dan aku sangat mengidolakan sosok penulis yang satu ini. Karena pada dasarnya, aku sangat suka dengan buku bergenre thriller maupun horor. Dan, Mbak Ruwi Meita ini menjadi salah satu ghostwriter favoritku. Selain karena mengidolakan beliau, alasan lain kenapa aku pengin banget baca Misteri Patung Garam adalah karena ceriatnya. Very bloody…!! Waaww… pasti akan menantang banget. Kasus dan motif pembunuhan yang terdapat di buku ini konon juga tak kalah sadis. Satu lagi, yang bikin novel ini keren adalah karena sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Melayu dan diedarluaskan di Malaysia. Woooo.. dua jempol deh buat novel ini, penulisnya juga! Kereen! Semoga, secepatnya lah bisa ngedapetin novel keren ini.

                2.      Petak Umpet Minako



Sebenarnya bukan karena apa-apa sih aku memasukkan novel ‘Petak Umpet Minako’ ini ke daftar wishlist-ku. Alasan dasarnya hanya karena rasa penasaran. Ya, penasaran aja. Tapi di samping itu, aku meyakini jika cerita di buku ini tak kalah seram dengan yang ada di buku ‘Misteri Patung Garam’ tadi. Sempat mendapat pengakuan dari salah satu temen blogger juga, kalau cerita di buku ini sangat berdarah-darah. Dan, sepertinya tidak salah jika aku mematok ekspektasi yang cukup tinggi untuk novel thriller yang satu ini. Hope to read it as soon as possible!

Nah gaes, itu tadi adalah kedua buku thriller yang sedang aku idam-idamkan. Sejatinya, membaca buku dengan genre seperti itu bukan hanya untuk mendapat ketegangan lewat ceritanya saja, namun juga untuk mengantisipasi hal ‘serupa’ yang mungkin juga akan terjadi di hidup kita nantinya. Aihh, terlalu serius yak? Hahahaha.

Sampai ketemu lagi di Wishful Wednesday berikutnya!


Terima kasih

***
Share WW mu juga yaaa:
       ·         Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

      ·         Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

       ·         Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog ini). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
       ·         Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 komentar:

  1. Selamat kak, sudah menang giveawaynya :D Wah buku-buku thriller nih, mantap. :D Semoga wishnya dapat terkabul...

    BalasHapus
  2. aku penasaran sama patung garam, tapi agak ngeri juga karna aku penakut hehehe.. btw selamat ya udah kepilih jadi pemenang, jangan bosen ikutan WW :)

    BalasHapus
  3. Permisi, untuk menambah sedikit literatur novel thriller buatan Indonesia, saya tambahkan sbb:

    Judul: Keepo
    Penulis: Kim-Ara 김 아라
    ISBN13: 978-979-762-143-8
    Jumlah halaman : 600 (Dibagi menjadi 3 volume)
    Terbit: 2016
    Penerbit: Kim Ara Holding Group
    Genre: Thriller, Action, Mystery, Sci-Fi, Romance
    Rating: Dewasa

    Hanya terbit sebagai e-book full colour di Google Play Book,
    Isi dan review selebihnya coba lihat-lihat sendiri aja di: https://play.google.com/store/books/details/Kim_Ara_%EA%B9%80_%EC%95%84%EB%9D%BC_Keepo?id=j_CgCgAAQBAJ

    BalasHapus