Minggu, 20 November 2016

Pengumuman Pemenang | Giveaway #THEBOND



Haloooo selamat hari Minggu!

Siapa nih yang sudah nunggu pengumuman pemenang Giveaway THE BOND?

Oke, akan aku umumkan sebentar lagi ya. Sebelumnya, Bintang mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya untuk penerbit TWIGORA dan Kak Eve Shi yang telah memberi kesempatan kepada saya dan Ach’s Book Forum untuk ikut eksis di blogtour novel The Bond ini. Bukunya bagus, senang bisa membaca dan mempromosikannya. Untuk Kak Eve Shi, sukses ya untuk buku berikutnya. Ditunggu loh. Twigora, semoga tetap menerbitkan buku-buku keren.

Para pecinta kuis dan buku yang sudah meramaikan Giveaway di blogku, terima kasih banyak ya. Senang kalian tertarik dengan Giveaway ini dan…. semoga beruntung yaaa. Kalau pun belum beruntung, kalian bisa beli bukunya, hohooo. Karena aku adalah host terakhir di rangkaian BlogTour ini, maka tak lupa juga aku ucapin terima kasih untuk teman-teman host blogtour sebelumnya yang sudah meramikan dan ikut mempromosikan.

Oke, sekarang saatnya pengumuman. Siapakah 1 orang yang berhak mendapat 1 eks novel THE BOND dari Eve Shi dan Twigora? Tapi sebelum itu, aku mau bocorin kunci jawaban dari soal tebakan kemarin. Berdasarkan hasil analisaku (ciyeeehhh) ada 20 peserta yang menjawab B. 158 – 159, dan 11 peserta menjawab A. 144 – 145. Dan, manakah yang benar? Mari kita lihat gambar di bawah iniiiii……



Maaf ya fotonya kurang jelas, huhuuuuu….


Dan jawabannya adalah A. 144 – 145… Yeaaaaayyyyy!! Dari 11 peserta yang menjawab A, siap-siap yaa. Karena dari kalian hanya akan dipilih 1 orang saja oleh Mr.Random! Dan.. 1 orang yang beruntung tersebut adalahhh…….

@RinitAvyy

Yeaaaayyy selamat ya untuk pemenang, silakan kirim data diri kamu (nama+alamat lengkap+no.hp) ke email berikut: bintangpermata45@gmail.com dengan subject ‘Pemenang GA #THEBOND’. Ditunggu dalam waktu 2x24 jam yaaa. Untuk peserta yang belum beruntung jangan sedih, masih akan giveaway-giveaway berikutnya di blogku yang tak kalah kece. Nantikan ya!


Terima kasih!

7 komentar:

  1. Selamat untuk sang pemenang! :)

    BalasHapus
  2. Yah salah jawab.
    Ditunggu giveaway absurd unik selanjutnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanggal 25 nanti ada GA absurb bin unik lagi kak, hehehe

      Hapus
  3. jawabanku bener,, tapi nggak hoki. Apa perlu mandi kembang dulu? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, mantramu kurang kuaaatt. Ikut lagi di GA selanjutnya ya, semoga beruntung :)

      Hapus