Rabu, 11 Oktober 2017

Pengumuman Pemenang Giveaway #Glaze



Halo teman-teman!

Maaf baru bisa muncul, karena 3 hari belakangan sibuk sekali dengan kegiatan di kampus, hehe. Tapi nggak telat kan, ya?

Ok, blogtour dan giveaway Glaze di blogku sudah berakhir tanggal 8 Oktober lalu. Dan, sekarang akan aku umumkan siapa pemenangnya, ya.

Sebelumnya, aku selaku blogger di sini ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Twigora mau pun RoroRaya Penerbit yang sudah membuka kesempatan ini hingga akhirnya memilih Ach’s Book Forum sebagai salah satu blog dalam rangkaian blogtour Glaze.

Untuk yang teristimewa, Mba Windry Ramadhina beserta karya kesepuluhnya Glaze, terima kasih atas ceritanya yang indah dan berkesan. Harapan saya sama seperti Mba Windry, semoga sepuluh hanyalah awal. Karena kehadiran Mba Windry beserta cerita-cerita manisnya akan selalu dinanti oleh para pembaca, termasuk aku.

Dan tentunya, aku sangat berterima kasih kepada antusias para pembaca yang sudah ikut meramaikan Giveaway di blogku. Gimana, pertanyaannya mudah kan? Hehe, sering-sering ikut ya kalau ada giveaway di blogku.

Jadi, siapa pemenangya?

Randomly, the winner goes to…


ANITA VALERI
(@anitavaleriregi)

Selamat untuk pemenang!! Silakan kirim data diri lengkapmu (nama+alamat+no.hp) ke email bintangpermata45@gmail.com dengan subyek ‘Pemenang GLAZE’. Aku tunggu dalam 2x24 jam ya!
Sampai jumpa di event giveaway selanjutnya ya. Doain aja Ach’s Book Forum sering-sering ngadain GA, hehe.

Untuk peserta lain yang belum beruntung, kalian bisa ikutan Giveaway Glaze di blog-blog di bawah ini, kuy >>

26 – 27 September: Asri Rahayu MS (SELESAI)

28 – 29 September: Afifah Mazaya (SELESAI)

30 September – 1 Oktober : Putri Utama (SELESAI)

1 – 2 Oktober: Bintang Permata Alam (SELESAI)

34 Oktober: Sri Sulistyowati (SELESAI)

5 6 Oktober: Farida Endah

7 – 8 Oktober: Wardahtuljannah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar